berjalanlah sampai tujuan tercapai

Terimakasih telah berkunjung. Semoga Anda menemukan apa yang Anda butuhkan

AdSense

Cara Download Aplikasi Facebook Video Call Gratis

contoh panggilan masuk facebook video call

contoh panggilan masuk facebook video call


Banyaknya fitur-fitur dalam facebook pada saat ini membuat para pengguna facebook ingin mengetahui lebih banyak informasi dalam dan dari facebook. Bukan hanya untuk sekedar buat status atau chat, bahkan banyak sekali hal-hal yang menarik perhatian pengguna facebook membuat betah dengan facebook.

sedang menelepon facebook video call

sedang mempersiapkan facebook video call

panggilan masuk facebook video call


Tak kalah menarik, telah lama hadir fitur facebook video call namun mungkin beberapa orang belum dapat menggunakannya karena belum adanya aplikasi facebook video call pada komputernya sendiri. facebook video call tersebut dapat kita download untuk komputer kita. berikut Saya akan bagikan informasi mengenai facebook video call yang dapat anda donwload. Silahkan download softonic video call pada link yang satu ini.

Jangan khawatir kalau kamu yang kurang paham untuk mendownload takut tidak tepat. kamu bisa juga dengan cara meminta tolong pada teman yang sudah mempunyai atau sudah bisa untuk melakukan video call facebook untuk test panggil/call ke facebook kamu. Karena semua dapat berjalan dengan otomatis, kita tinggal mengikuti perintah dari facebook tersebut. contohnya pada gambar berikut saat kamu belum memiliki aplikasinya maka lambang kamera pada chat facebook tidak terang seperti pada lambang sebelahnya.

lambang video call tidak terang

jika sudah terang tapi tidak dapat memanggil atau gagal, mungkin aplikasinya sudah tidak aktif lagi. kamu hapus saja aplikasinya dan langsung download yang baru aplikasi facebook video call. hapus aplikasi yang lama dengan cara 1. klik start (lambang windows) yang ada di sudut kiri bawah layar kamu.  2. klik control panel.  3. klik prgram (uninstal program).  4. uninstal program facebook video call.

saran : pastikan koneksi internet anda mencukupi atau tidak putus-putus ya, karena bisa saja menjadi salah satu penyebab nya

Demikian pembahan kita mengenai Cara Download Aplikasi Facebook Video Call Gratis. semoga apa yang anda baca baru saja dapat memberikan penerangan terhadap apa yang Anda cari. Artikel ini masih banyak kekurangan, sempatkanlah Anda memberikan komentar atau saran terhadap postingan ini jika anda berkenan. jika ada kekurangan penulis ucapkan mohon maaf. Terima kasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar: